Dapur Sigap Ramadhan dan bagi takjil Bhayangkari Peduli di sekitar jalan raya Penataran

Bulan Ramadhan hampir menuju ke akhir bulan. Beberapa warga sudah mempersiapkan untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Beberapa warga sering menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa untuk ngabuburit sekedar melepas rasa penat dirumah.

Momen ini membuat salah satu tradisi selama bulan ramadhan kembali ramai. Kegiatan tersebut adalah pembagian takjil oleh komunitas warga dan pemuda. Yang sering dilakukan di pinggir jalan.

Hal ini mendapat respon antusias dari beberapa warga yang melintas. Tidak ketinggalan, jajaran Polsek Nglegok dan Bhayangkari Ranting Nglegok melaksanakan kegiatan Dapur Ramadhan dan bagi takjil di sekitar jalan raya Penataran depan Mako Polsek Nglegok. (9 April 2023)

Kegiatan kali ini sebagai wujud kepedulian sosial Polsek Nglegok dan Bhayangkari Ranting Nglegok untuk saling berbagi di bulan yang suci ini. Terlihat antrian warga yang antusias dalam acara Dapur Sigap Ramadhan kali ini.

“Kami berserta ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat Dapur Sigap Ramadhan dan bagi takjil sebagai wujud kepedulian Polri dan untuk menjalin kedekatan dengan warga.” Ungkap Iptu Nur Budi

Ibu-ibu Bhayangkari dan anggota Polsek Nglegok terlihat dengan sepenuh hati memberikan pelayanan pembagian takjil dan gatur lalin selama acara.

“Kami berterima kasih banyak atas diadakannya Dapur Sigap Ramadhan dan bagi takjil kali ini, yang dapat mempererat silaturahmi warga dengan Polri. Semoga Polri dapat lebih baik untuk kedepannya.” Ungkap salah satu warga.

Acara kali ini berjalan lancar dan tertib serta warga merasa gembira dengan diadakannya kegiatan ini.