Akibat maraknya kasus Bullying dan kenakalan remaja pada berbagai daerah seperti yang beredar di media elektronik maupun media massa. Anggota Polsek Udanawu Brigadir Ra’uuf melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada wali murid dan siswa-siswi SD Negeri Tunjung 03.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah SD Negeri Tunjung 03, Komite SD Negeri Tunjung 03, dewan guru, wali murid dan siswa-siswi SD Negeri Tunjung 03.

 

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Ra’uuf selaku pemateri menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang Dampak Bahaya Bullying serta kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

 

Brigadir Ra’uuf dalam arahannya mengajak seluruh wali kelas, wali murid dan Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia anak-anak untuk berperan aktif dalam mencegah dan menghindari tindak perundungan dan kekerasan kepada teman sehingga terjadi korba jiwa. Serta pentingnya peran orangtua dan tenaga pendidik dalam menuntut, memberi contoh dan mengarahkan anak-anak serta remaja agar selalu berbuat teladan, tidak mudah membenci dan memiliki moralitas yang baik.