Suasana masih di Bulan juli, Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo bersama seluruh anggota Polsek Udanawu mengadakan Tasyakuran hari jadi Polri yang ke-73 di halaman belakang Mako Polsek Udanawu (sabtu,27/07/2019).


Dalam acara tasyakuran tersebut di hadiri oleh Muspika Udanawu, Kepala Desa se Kecamatan Udanawu, Tokoh masyarakat dan toko agama se- Kecamatan Udanawu dan warga sekitar Mako Polsek Udanawu serta seluruh anggota dan keluarga Polsek Udanawu.

Rangkaian kegiatan Tasyakuran tersebut diawali dengan pembukaan, sambutan dari bapak Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo, Bapak Camat Udanawu sdr. Samsul Ma’arif, Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Udanawu dan di serahkan kepada anggota Polsek Udanawu yang termuda yaitu Bripda Akbar Budi Prabowo, kemudian di akhiri dengan do’a. Dan dilanjutkan acara hiburan elektun.

Dalam sambutan Bapak Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir mengikuti acara tasyakuran di Mako Polsek Udanawu tersebut dan Bapak Camat Udanawu Sdr. Samsul Ma’arif dalam sambutan nya menyampaikan dan mengucapkan Selamat hari ulang Tahun Polri yang ke 73 di tahun 2019 semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai oleh masyarakat Udanawu khususnya dan masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya.

AKP Wahyu Satrio Widodo menjelaskan bahwa kegiatan Tasyakuran tersebut dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna dari hakekat memperingati hari Jadi Polri yang ke 73 di tahun 2019, semoga Polri makin jaya, profesional dalam bekerja, ihklas dalam melayani mengayomi dan melindungi masyarakat.