Polsek Nglegok Polres Blitar kota hari ini Rabu tanggal 05 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 wib sampai selesai Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S SH melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada tokoh senior dan pendekar pencak silat Blitar raya. Yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk harkamtibmas dan memupuk kerjasama serta hubungan yang telah terjalin dengan baik. 

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Nglegok juga menyampaikan butuh kerja sama yang baik dan saling mendukung dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Tokoh senior dan pendekar pencak silat di Blitar raya juga siap membantu dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Salah satu bentuk harkamtibmas yang di lakukan Kapolsek Nglegok semata mata hanya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang aman nyaman dan kondusif. 

Selain giat harkamtibmas dengan tokoh pencak Kapolsek Nglegok juga menghadiri giat deklarasi tepi barat dan halal bihalal suporter PSBI dan Blitzman yang bertempat di wilayah Ponggok sekitar pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib. Suporter PSBI dan Blitzman tepi barat menunjuk Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S SH sebagai penasehat dan tempat dimintai pertimbangan yang berhubungan dengan sepak bola khususnya PSBI. Kapolsek Nglegok dalam kegiatan deklarasi juga sempat menyampaikan pesan kamtibmas dan mohon kerjasama dan mengajak dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif. Baik suporter maupun Blitzman tepi barat sepakat untuk membantu dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Blitar dan lainnya dalam pelaksanaan pertandingan sepakbola khususnya PSBI. 

Dalam rangka harkamtibmas Kapolsek Nglegok tidak sungkan sungkan dan menegaskan akan selalu mendukung hal hal yang positif yang mana setiap kegiatan yang terlaksana dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Butuh kerja sama dan hubungan yang baik dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif. Setiap peran serta masyarakat akan disambut dengan baik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Blitar Kota khususnya Polsek Nglegok.      …..Prast.