Polres Blitar Kota – Guna lebih dekat dan meningkatkan sinergitas dengan awak media, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK , M.Si mengadakan lomba mancing bersama awak media dan makan siang dengan rekan-rekan wartawan di Lesehan 999 Nglegok hari rabu tanggal 04 juli 2018.

Lomba mancing dalam rangka hari Bhayangkara kali ini diharapkan mampu menambah keakraban dan meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polres Blitar Kota dengan awak media. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polres blitar kota, Kapolsek Nglegok serta wartawan media cetak, media online maupun media visual. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK, M.Si mengatakan “dalam rangka hari Bhayangkara ini saya sebagai Kapolres ingin kerja sama dan hubungan dengan rekan-rekan wartawan media tetap solid. Kami meminta dukungan dari rekan-rekan wartawan media untuk meliput atau pun mengekspose kegiatan maupun kejadian – kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres Blitar Kota. 

Kapolres juga berpesan dalam menyampaikan berita agar rekan wartawan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak Polres Blitar Kota maupun bisa konfirmasi langsung  dengan Kapolres sebelum memuat berita mengenai kejadian – kejadian di wilayah hukum Polres Blitar Kota  yang nantinya akan dimuat. Terima kasih atas kerjasamanya dalam pemberitaan yang mendukung suksesnya pelaksanaan pemilihan gubernur di kota blitar.