Srengat – Polsek Srengat Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan jalan sehat dalam rangka Dies Natalis SMP Negeri 03 Srengat bertempat di  SMP Negeri 03 Srengat Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Pada hari Rabu, (27/09/2023).

Rute Jalan sehat dalam Rangka Dies Natalis SMP Negeri 03 Srengat yaitu dengan Start di SMP Negeri 03 Srengat menuju ketimur simpang empat selo ke utara simpang empat gesingan ke barat simpang empat Ponpes Darul Roja’ ke selatan simpang empat selokajang ke timur dan kembali ke Finish di SMP Negeri 03 Srengat.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Wahono dalam Kegiatan Pengamanan mengatakan ”Kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur jalan sehat ini guna Menjamin kegiatan dies Natalis berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah terjadinya kemacetan pada saat kegiatan berlangsung”.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan Jalan sehat SMP Negeri 03 Srengat berjalan dengan Aman dan lancar serta arus lalu lintas juga berjalan dengan lancar” Tambah Kapolsek.