Polres Blitar Kota – Polisi dari Polsek Srengat bersama dengan warga melakukan evakuasi warga yang masuk ke dalam sumur di Kel. Srengat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Minggu, (19/1/20120). Korban berhasil dievakuasi dalam kondisi lemas.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman menjelaskan bernama Supriono (42) warga Jalan Manggar Rt 02 Rw 02 Kel. Srengat Kec. Srengat Kab. Blitar, Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Kemudian dari keterangan saksi yang tidak lain Kakak Kandung korban yang bernama Katriyani sedang menguntai sayuran sawi didalam rumahnya mendengar suara teriakan korban mengeluh kesakitan, saat itu juga saksi langsung mendatangi arah suara tersebut dan mendapati korban sudah berada didalam sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter dengan posisi duduk bersandar dan terlihat lemas. Seketika itu saksi langsung teriak minta tolong dan akhirnya banyak warga berdatangan dan kemudian membantu mengangkat korban dari dalam sumur.

Atas dalam kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki akibat benturan namun masih sadarkan diri dan saat ini korban langsunh di bawa ke rumah sakit unntuk perawatan lebih lanjut.