Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat yang berada di Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar atas kinerja menjaga situasi di wilayah kecamatan Sukorejo. Jum’at, 1 Maret 2024.

Warga Masyarakat Kelurahan Pakunden menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo situasi di wilayah kecamatan Sukorejo kondusif atas kehadiran polri ditengah tengah masyarakat.

Demikian yang disampaikan ketika, Polsek Sukorejo melaksankan program ‘Jumat Curhat’ di Kelurahan Pakunden.

Kapolsek Kompol Imam Subechi, SH mengatakan Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, untuk menerima masukan masyarakat.

“Supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,” kata Aipda Dodik.

Dengan adanya Program Jum’at Curhat ada perwakilan masyarakat memberikan pertanyaan bagaimana cara kita mencegah maraknya penipuan terutama penipuan online seperti medsos maupun via telpon.

Menjawab pertanyaan dari masyarakat, terima kasih masukannya untuk mencegah harus dimulai dari kesadaran diri kita sendiri dengan tidak mudah percaya/tergiur dengan harga ataupun sesuatu yang tidak masuk akal.

Ia berharap dengan diadakannya acara seperti ini, bisa dimaksimalkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan yang dialaminya dan bisa terjalin komunikasi baik.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucapnya.