Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat yang berada di Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar atas kinerja menjaga situasi di wilayah kecamatan Sukorejo. Jum’at, 22 Maret 2024.

Warga Masyarakat Kelurahan Blitar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Sukorejo dan juga Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo situasi di wilayah kecamatan Sukorejo kondusif atas kehadiran polri ditengah tengah masyarakat.

Demikian yang disampaikan ketika, Polsek Sukorejo melaksankan program ‘Jumat Curhat’ bersama warga di Kelurahan Blitar.

Kapolsek Kompol Imam Subechi, SH melalui mengatakan Program ‘Curhat Kamtibmas’ yang digagas oleh Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, untuk menerima masukan masyarakat.

“Supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat,” kata Kapolsek Sukorejo.

Dengan adanya Program Curhat Kamtibmas ada perwakilan masyarakat memberikan pertanyaan Apakah diperbolehkan melakukan kegiatan ronda sahur.

Menjawab pertanyaan dari masyarakat, terima kasih untuk Ronda Sahur diperbolehkan dengan catatan tidak menggunakan sound, ronda bisa dilakukan dengan menggunakan alat pukul Tradisional seperti kentongan.

Ia berharap dengan diadakannya acara seperti ini, bisa dimaksimalkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan yang dialaminya dan bisa terjalin komunikasi baik.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucapnya.