Polres Blitar Kota – Di pimpin KSPK Aiptu Warih Gunawan bersama anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan patroli sekaligus pemantauan arus lalu lintas  di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Srengat, Senin,18/2/2019.

Dalam pantauannya tersebut arus lalu terpantau aman dan lancar dan cuaca sedikit hujan/gerimis sehingga membuat pengguna jalan harus berhati-hati dalam berkendara.

Saat ditemui disela kegiatannya Aiptu Warih mengatakan arus lalu lintas di jalur protokol Blitar Kediri yang merupakan jalur propinsi, saat ini arus lalin terpantau sepi , mungkin karena cuaca hujan.

Sementara di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,S.H., mengatakan bahwa disinilah perlunya kehadiran Polisi, untuk menjaga arus lalu lintas supaya lancar sehingga pengguna jalan mendapatkan kenyamanan dalam berkendara, ujarnya.

Lebih lanjut kapolsek menjelaskan bahwasanya kegiatan Kegiatan patroli untuk memantau arus seperti ini seyogyanya harus di tingkatkan guna meminimalisir angka kecelakaan dan demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan, tukasnya.

Dan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang mana saat ini masyarakat banyak yang beraktivitas di jalan raya guna berlibur weekend, maka pihak kami meningkatkan patroli maupun pengaturan di jalan raya sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya, pungkas kembali.