KA SPKT regu 2 Polsek Sananwetan Aipda Gatot Subroto Sh beserta anggota piket melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran Sekitar area Perpustakaan Bung Karno yang berada di Jln Kalasan Kelurahan Bendogerid kecamatan Sananwetan kota Blitar wilayah hukum polsek Sananwetan Kota Blitar.Minggu (10/03/2024), Malam.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan juga untuk antisipasi 3C khususnya di wilayah hukum Polsek Sananwetan.

Tidak lupa Aipda Gatot Subroto Sh, berpesan kepada masyarakat agar mencatat nomor telepon Polsek Sananwetan Dengan Nomer (0342) 815552 hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa dengan cepat menghubungi Polsek Sananwetan untuk penanganan dengan cepat.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh mengatakan bahwa memerintahkan anggotanya untuk selain patroli di obvit juga patroli di tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Sananwetan  guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan,serta menyampaikan Himbauan kepada masyarakat terkait dengan cuaca yang tidak menentu seperti hujan dengan intensitas yang tinggi beberapa hari ini untuk masyarakat di Himbauan kewaspadaan nya terhadap terjadinya bencana seperti banjir,pohon tumbang dan kebakaran” ucap Kapolsek.