Polsek Wonodadi_

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto beserta anggotanya melakukan Silatuhrahmi ke perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat dengan tujuan membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan Desa. Senin (09/09/2019)

Dalam kegiatan silatuhrahmi Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto melalui Kasie Humas Polsek Wonodadi Aiptu Susilo mengatakan “selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara intansi lain, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan desa utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota.

Aiptu Susilo menjelaskan bahwa silatuhrahmi ke aparat Desa tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonodadi saja akan tetapi Kapolsek juga harus ikut melaksanakan kegiatan silatuhrahmi ke aparat Desa dan tokoh masyarakat lainya. Kapolsek Wonodadi juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar perangkat desa ikut membantu menggalakkan lagi Pam Swakarsa dilingkungan masing-masing dalam bentuk ronda malam atau siskamling, karena dengan menggalakkan kembali siskamling maka akan bisa mengantisipasi segala macam tindak kejahatan di lingkungan pedesaan.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Wonodadi disambut baik oleh aparat Desa, pasalnya dengan kegiatan tersebut warga merasa benar-benar diayomi oleh pihak Kepolisian. Selain melakukan pendekatan ke tokoh masyarakat, Kapolsek Wonodadi juga melakukan pendekatan ke tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada diwilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota.

Selain itu, Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto., juga berpesan kepada perangkat Desa untuk tidak segan segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di masyarakat agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar.