Untuk memberikan keamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, terlihat anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan Patroli di SPBU di wilayah Udanawu Kabupaten Blitar. Jumat (25/10/2019)

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ataupun tempat, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas di SPBU. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Selain patroli SPBU, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menyempatkan diri menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Saat menjumpai sekelompok pemuda yang sedang berkumpul, petugas patroli memberi himbaun agar senantiasa waspada terhadap kejadian kriminalitas, selanjutnya petugas patroli memberi himbauan kamtibmas

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Anggota Polsek Udanawu agar selalu di tingkatkan patroli khusunya di obyek vital seperti Pertokoan , Perbankan, SPBU, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”jelas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H