Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, maka anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Patroli di Bank BRI Unit Udanawu, Kamis (19/09/2019 ).

Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif, tak mengenal lelah dan waktu patroli dengan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank BRI Unit Udanawu .

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo bersama 3 anggota lainya Briptu Sandy F, Bripda Sandy Y dan Bripda Akbar B.

Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo saat di konfirmasi “Kami dari Polsek Udanawu Polres Blitar Kota selalu berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkordinasi dengan Polsek mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani”,jelasnya

“menghimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai di Atm agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar pastikan aman.

“Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang tengah melakukan pengambilan dan menabung uang di Bank BRI” ujarnya.

Lebih lanjut, Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”.pungkas Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo.