Nglegok (26/5/2019). Dalam rangka untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari,Pada hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota dengan dipimpin KSPK  Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada Perbankan,tempat-tempat wisata,Pertokoan di depan Pasar nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan Patroli siang ini juga melaksanakan patroli pada toko emas Sri Rejeki di depan Pasar nglegok.dalam kegiatan patroli tersebut petugas menghimbau kepada pemilik toko untuk hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.kenali ciri-cirinya dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan mengarah gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek nglegok Polres blitar kota.

Kegiatan patroli pada bulan ramadhan ini ditingkatkan pada tempat perbelanjaan maupun pertokoan emas untuk mengurangi dan meminalisir aksi kejahatan.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan patroli pada bulan ramadhan ini diarahkan pada tempat perbelanjaan dan pertokoan emas beserta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok yang aman dan kondusif.