Polres Blitar Kota – Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,dipimpin Wakapolsek Srengat Polres BlitarKota AKP Eko Suryadi,SH. bersama angggota memberikan pengamanan Sholat Jum’at, Jum’at (15/02/2019)

Pelaksanaan pengamanan Sholat jumat ini, merupakan  tindak lanjut perintah Kapolres Blitar Kota, agar anggota berupaya menjaga dan melindungi keselamatan warga yang akan atau sedang melaksanakan ibadah keagamaan sesuai kepercayaannya.

Bertempat di Masjid Yam Ittihad Kelurahan Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Wakapolsek bersama angggota melaksanakan kegiatan pengamanan , anggota juga memantau kendaraan yang di parkir oleh jaah baik yang diluar maupun di halaman masjid, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor serta berikan himbauan-himbauan kepada para jamaah agar mengunci ganda kendaraan masing-masing.

Wakapolsek Srengat saat ditemui menambahkan, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah warga masyarakat dalam Ibadah Sholat Jum’at, diharapkan warga merasa amandan nyaman dalammenjalankan Ibadah, tambahnya.