Dalam rangka menciptakan rasa aman masyarakat di wilayah hukum Polsek Udanawu, personil Polsek Udanawu Melaksanakan patroli rutin di malam hari, mengingat musim penghujan rawan sekali terjadinya tindak kriminalitas baik pencurian atau perampasan barang di tengah jalan.

Patroli Rutin malam hari ini di kenal sebagai patroli blue light, dengan ciri khas lampu rotator warna biru di nyalakan, hal ini menunjukkan bahwa kegiatan patroli polisi hadir di tengah tengah masyarakat dan mencegah pelaku kejahatan yang akan melakukan tindak pidana.

Petugas patroli Polsek Udanawu selalu menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan pada musim penghujan dan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas. Selain itu petugas juga menghimbau agar meningkatkan Siskamling di lingkungannya masing masing.

Melalui Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya wilayah hukum Polsek Udanawu tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif,” pungkas Melalui Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.