Anggota Jaga Polsek Ponggok Brigadir Gatot dan Briptu Alfian melaksanakan patroli pada yakni sasarannya adalah Alfamart Dusun Sumbernanas Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Senin (25/3/2024)

Dalam giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan kemanan bagi warga yang sedang berbelanja.

Dalam patroli tersebut anggota Polsek Ponggok menghimbau kepada karyawan alfamart yang berbelanja dan yang ada didepan toko agar selalu berhati hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan antisipasi 3C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Patroli yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan alfamart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda, “Anggota Jaga Polsek Ponggok terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi,

siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok” ucapnya