Nglegok (13/5/2019)  Dalam bulan suci ramadhan 1440 H,Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin  Aiptu Supriono beserta anggota melaksanakan  kegiatan patroli  pada tempat-tempat perbelanjaan dan Pertokoan emas  di sekitar Pasar ngentak desa dayu dan Pertokoan pakaian TOTTI  di Desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

kegiatan Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar kota.

Dalam kegiatan Patroli di Pertokoan emas di desa dayu Petugas Patroli menghimbau pesan kamtibmas kepada pemilik toko emas agar hati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.Pihaknya juga menambahkan agar kenali ciri-cirinya apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan agar segera melaporkan ke Mapolsek nglegok Polres Blitar Kota.

Dikesempatan yang lain Petugas Polsek nglegok juga patroli ke pertokoan Pakaian TOTTI  di Desa Penataran banyak warga yang berbelanja Pakaian menjelang lebaran idul Fitri.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan sebagai antisipasi tindak kejahatan dalam bulan suci ramadhan dan menjelang Hari raya idul fitri memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan Patroli Pada tempat-tempat Perbelanjaan dan Pertokoan emas diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.