Giat Patroli Polsek Ponggok Polres Blitar Kota tidak hanya meliputi perkantoran dan pemukiman penduduk saja, akan tetapi para penjual yang berderet disepanjang jalan wilayah Ponggok tak luput dari giat Patroli Polsek Ponggok. Demi terciptanya situasi yang aman serta memberikan rasa nyaman bagi para penjual maupun pembeli, Rabu (10/06/20).

Bripka Hariyono bersama dua rekannya berkesempatan melakukan patroli sambang yang kali ini menyasar pada pertokoan, dialog antara petugas dari Polsek Ponggok dengan karyawan toko pun mengalir dan tak lupa diselipkan pesan-pesan Kamtibmas oleh Bripka Hariyono.

Sebelum melanjutkan patroli ke tempat lain petugas berpesan, apabila mengetahui atau menjadi korban aksi kejahatan secepat mungkin melaporkan ke Polsek Ponggok agar secepatnya dapat mengambil tindakan disetiap kejadian.

Pemilik toko dan juga karyawan mengucapkan terimakasih karena Petugas Patroli dari Polsek Ponggok Polres Blitar Kota telah berkenan singgah di tokonya, sehingga pemilik toko dan karyawannya merasa aman dan terlindungi.