Demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga, khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun perbankan serta ATM, Personil Polsek Udanawu terus berupaya hadir melalui kegiatan Patroli di area Obyek vital.

Personil Polsek Udanawu Aipda Agus Priono dan Bripka Aris melaksanakan patroli dengan menyasar sejumlah bank dan ATM yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kapolsek Udanawu, AKP Gawik Wahyuti S.H., Menjelaskan Bahwa “kegiatan Patroli di area Obyek vital ini merupakan bentuk pelayanan prima anggota Kepolisian kepada masyarakat di mana saat jam-jam rawan tindak kriminalitas kami senantiasa hadir. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa aman dan nyaman” ucapnya.

Selain itu, keamanan di lingkungan perbankan juga perlu peran aktif Security. Untuk itu personil Polsek Udanawu juga menghimbau agar CCTV dipastikan berfungsi dengan baik, sehingga dapat merekam suatu peristiwa dan dapat diketahui melalui layar monitor, di mana tujuannya adalah mempermudah pihak kepolisian dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan jika terjadi suatu tindak pidana.