Hiburan rakyat dan pawai kesenian warga mulai leluasa dan ramai untuk mempererat silaturahmi warga dan bersih desa. Beberapa warga dan instansi sekolah mengadakan acara hiburan kesenian serta pawai kesenian dan beberapa kegiatan religi seperti pengajian akbar serta kegiatan kesenian.

Salah satu yang diadakan warga adalah kegiatan turnamen oleharaga bola volly di Desa Dayu. Acara tersebut juga diadakan sebagai wadah untuk memperkuat kerukunan serta silaturahmi warga dan pemuda dan untuk melestarikan budaya nasional.

Pada hari Rabu, 18 Oktober 2023. Diadakan kegiatan turnamen bola volly di lapangan Desa Dayu. Acara kali ini disaksikan oleh banyak penonton dan rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Anggota Polsek Nglegok, serta anggota pamswakarsa serta dari pemuda nampak mengamankan selama acara berlangsung agar dapat berjalan lancar dan tertib.

Acara kali ini banyak ditonton warga dari luar daerah. Beberapa anggota Polsek Nglegok juga mealaksanakan gatur lalin agar arus lalu lintas dapat berjalan lancar.

Pada kesempatan kali ini, anggota Polsek Nglegok memberikan himbauan kepada warga dan panitia acara. Agar acara dapat berjalan lancar dan kamtibmas tetap kondusif selama acara berlangsung. Tidak lupa juga agar parkir kendaraan dilengkapi dengan karcis atau tanda untuk mengantisipasi tindak curanmor.

“Acara kali ini berjalan lancar dan aman. Arus lalu lintas terkendali aman dan warga tetap tertib selama acara berlangsung.” Ungkap Aiptu Seno.