Pengamanan kegiatan akhirussanah di musholla Baitussalam Lingkungan Karanganom Kel. Nglegok

Bulan ramadhan tinggal menghitung hari. Beberapa kegiatan warga menyambut bulan suci ramadhan mulai terlihat dalam beberapa acara yang dilaksanakan di lingkungan. Beberapa taradisi sebelum bulan puasa juga dilaksanakan warga.

Salah satunya tasyakuran dan kirim do’a serta penutupan sementara kegiatan pengajian selama bulan ramadhan. Yang diisi dengan tausiah dan silaturahmi antar warga.

Selasa malam, 14 Maret 2023 yang bertempat di musholla Baitussalam lingkungan Karannganom Kelurahan Nglegok dilaksanakan pengajian serta akhirusannah taman belajar Al Qura’an. Acara kali ini mendatangkan penceramah yang merupakan salah satu kyai dari Kecamatan Srengat.

Anggota Polsek Nglegok yang melaksanakan penagamanan selama acara selalu menghimbau warga agar tetap berhati hati dengan barang bawaan serta tetap mematuhi prokes.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglegok juga mengajak seluruh warga agar tetap menjaga kamtibmas selama bulan puasa agar warga dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang.

“Kami juga menghimbau dan berharap saat bulan puasa nanti warga tidak membunyikan petasan dan tidak merakita petasan yang dapat membahayakan lingkungan”. Ungkap Aipda Yoga

“Kerukunan warga dan antar umat beragama harus tetap dijaga agar kamtibmas lingkungan tetap kondusif dan ibadah puasa dapat berjalan lancar”. Pungkas Aipda Yoga.