Ciptakan kamtibmas yang kondusif, tim patroli Polsek Nglegok sambangi dan berikan himbaun kamtibmas di SPBU Bangsri

Kegiatan warga yang masih aktif di malam hari membuat kebutuhan akan bahan makanan dan bahan bakar minyak tetap tinggi. Jalan pun juga masih ramai dengan warga yang lalu lalang melakukan aktifitas malam.

Ramainya jalan membuat warga kurang waspada sehingga rawan terjadi laka lantas. Begitu halnya dengan tempat perniagaan yang buka sampai larut malam akan menimbulkan kerawanan terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari.

Salah satu yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglegok dalam hal menanggulangi gangguan kamtibmas adalah melaksanakan patroli malam dan himbauan kamtibmas kepada warga. Dalam hal ini lebih diutamakan patroli dialogis dengan warga. Terutama di obyek vital yang buka hingga larut malam. (Senin, 13 Maret 2023)

Pada kesempatan kali ini. Anggota Polsek Nglegok yang berpatroli melaksanakan sambang dan patroli dialogis kepada karyawan SPBU Bnagsri dan warga yang mengisi BBM.

“Himbauan kamtibmas tetap diberikan kepada warga agar tetap waspada terhadap situasi kamtibmas. Serta tetap fokus dalam berkendara di malam hari”. Ungkap Aiptu Iswari.

Beberapa warga menyambut positif hal ini agar patroli malam hari bisa lebih menekan potensi tindak kriminalitas.

“Anggota Polsek Nglegok akan selalu berkeliling melaksanakan patroli mobiling dan patroli dialogis kepada warga. Agar tercipta suasana yang kondusif dan warga tetap nyaman saat malam hari”. Pungkas Aiptu Iswari.