Polsek Sanankulon, Guna meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Sanankulon pada saat Bulan Ramadhan 1444 H, serta  agar tidak mengganggu aktivitas warga, Polsek Sanankulon Sanankulon bersama Forpimcam Melaksanakan Kegiatan Ceramah Kamtibmas di sela – sela sholat jum’at untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga Di Masjid Desa Sanankulon.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, S.H.,M.Si Seusai Sebelum Sholat Jumat di Masjid Baiturohim Dsn Kuntulan Desa Sanankulon Kec. Sanankulon yang menyempatkan waktu untuk memberikan ceramah Kamtibmas kepada warga masyarakat, Jumat 24 Maret 2023

Dalam ceramahnya Kapolsek Sanankulon mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas pada saat bulan suci Ramadhan 144 H ini, serta peka terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya, mengingat pelaku kejahatan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sasarannya. Kapolsek Sanankulon Juga menghimbau agar masyarakat tidak menyimpan, membuat atau menyalakan petasan karena dapat membahayakan diri sediri dan orang lain dan pada saat rondan sahur mnggunakan alat alat tradisional saja.

“maka dari itu mari kita bersama – sama meningkatkan kewaspadaan, salah satunya dengan cara meningkatkan giat tamu wajib lapor 1 X 24 Jam ke RT setempat, warga harus proaktif melalui perangkat desa untuk memberikan informasi apabila mengetahui warga baru di lingkungannya,” Tambahan dari  Kapolsek.