Polsek Wonodadi – Mengawali kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota giatkan Ceramah Kamtibmas untuk masyarakat, melalui masjid Al Manar dusun Gedangan kecamatan Wonodadi, Jum’at (19/01/2024) yang dihadiri sebanyak 100 orang jamaah.

Dipimpin langsung Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M memberi himbauan ke Jamaah setelah sholat Jum’at di masjid Al Manar akan pentingnya kebersamaan dan kewaspadaan diri menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga wilayah masing-masing di lingkungan sampai pedesaan hingga se-kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar khususnya untuk warga jamaah di masjid Al Manar dusun Gedangan kami berharap untuk bareng-bareng menciptakan kamtibmas,” tuturnya.

Kapolsek Suhariyanto juga menyampaikan pentingnya kewaspadaan diri dan saat sholat Jum’at agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman serta secara rapi. Tidak lupa menghimbau kepada masyarakat atau warga yang hadir agar senantiasa menjunjung tinggi kebersamaan serta rasa persaudaraan, jangan mudah terpecah belah apalagi memasuki tahun politik saat ini. Kegiatan ceramah kamtibmas ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan dialog humanis.

Orang nomor satu di Polsek Wonodadi ini berharap, kehadiran Polisi bisa terus dirasakan masyarakat sehingga dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sebagaimana slogan Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.