Polsek Wonodadi – Mengawali bulan suci Ramadhan dan sambut keberkahan di bulan suci Ramadhan, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Ceramah Kamtibmas untuk masyarakat, melalui masjid An Nur dusun Gambar desa Wonodadi kecamatan Wonodadi, Jum’at (24/3/2023) yang dihadiri sebanyak 200 orang jamaah.

Dipimpin Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri memberi himbauan ke Jamaah setelah sholat Jum’at di masjid An-Nur akan pentingnya kebersamaan menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga wilayah masing-masing di lingkungan sampai pedesaan hingga se-kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar khususnya untuk warga jamaah di masjid An-Nur dusun Gambar kami berharap untuk bareng-bareng menciptakan kamtibmas,” tuturnya.

Kapolsek Agus Tri juga menyampaikan surat edaran dari bupati Blitar yang isinya terkait pelaksanaan kegiatan selama bulan ramadhan. Tidak lupa menghimbau kepada masyarakat atau warga yang biasanya bermain mercon agar tidak dilanjutkan karena berbahaya baik diri sendiri maupun orang lain. kegiatan ceramah kamtibmas ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan humanis.

Orang nomor satu di Polsek Wonodadi ini berharap, kehadiran Polisi bisa terus dirasakan masyarakat sehingga dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sebagaimana slogan Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.