Wonodadi_

Kapolres Blitar Kota Ajun Komisaris Besar Polisi ADEWIRA NEGARA SIREGAR, S.I.K, M.Si bersama Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Inf. KRIS BIANTO  dan Rombongan PJU Polres Blitar Kota meninjau  langsung ke Panitia Pilkades Desa Kolomayan Senin 08/10/2018  Pukul 10.30 Wib. Kunjungan Kapolres beserta rombongan ke panitia Pilkades  Wonodadi didampingi Oleh Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto dan Forpimka dengan maksud untuk mengetahui secara langsung kesiapan Panitia dan keamanan menjeleng pelaksanaan Pilkades desa Kolomayan Wonodadi yang kurang tinggal 1 hari.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota bertatap muka dan melakukan dialogis menjelaskan bahwa wilayah Kecamatan Wonodadi kepanitiaan sudah siap untuk menyelenggarakan Pilkades mulai dari kesiapan Administrasi maupun kelengkapan lainnya.

untuk keamanan pihak polri sudah mempersiapkan personel polri baik dari BKO Polres maupun dari Polsek sendiri, untuk mengamankan Pilkades serentak di Kabupaten Blitar.

Sikap konsisten netralitas Polri dan TNI serta instansi terkait untuk tidak memihak salah satu calon dan calon yang terpilih adalah pimpinan yang terbaik di desanya sesuai pilihan rakyat atau warganya. Bagi yang kalah bisa menerima nantinya sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan tertib dan aman.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota bersama rombongan  meninjau kantor sekretariat panitia Panitia Pilkades serta meninjau tempat petugas Pengamanan.