Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Kepala Kepolisian Resort Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH, melakukan sidak ke Polsek Sukorejo pagi ini, Kamis (23/01/2020).

Berbeda dengan sebelumnya, selain mengecek Pelayanan di Polsek Sukorejo tersebut, Kapolres Blitar Kota juga ingin memastikan kesiapsiagaan Personil Polsek Sukorejo dalam memberikan pelayanan di tengah Masyarakat.

“Kami sengaja sidak ke Polsek Sukorejo supaya bisa melihat langsung kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres Blitar Kota.

“Saya pilih sidak pada waktu pagi hari, sebelum personil melakukan kegiatan seperti pelayanan dan patroli, tentunya di perlukan kesiapsiagaan dan kehadiran personil di Lapangan” katanya.

Disambut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH langsung memimpin Apel Pagi di Mako Sukorejo, Kapolres Blitar Kota memberikan arahan kepada seluruh anggota, agar memberikan pelayanan yang baik dan ramah terhadap masyarakat, serta kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan ihklas, tingkatkan iman dan taqwa, jaga kesehatan dan disiplin anggota, Jaga kebersihan mako, ruangan kerja, terutama ruangan pelayanan masyarakat harus tetap bersih.

Selesai apel pagi Kapolres Blitar Kota mengecek ruang pelayanan SPKT, mengecek ruang tahanan, kemudian cek piket fungsi Sabhara, Intel, Reskrim, Lantas semuanya dalam keadaan siap.

“Tingkatkan kinerja Polri kedepan, sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat yaitu polisi yang profesional, humanis, serta melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik” Ucap Kapolres Blitar Kota mengakhiri pengarahnnya.