Polsek Wonodadi – Demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S bersama personil melakukan giat aktifitas patroli dialogis.

Kegiatan aktifitas giat dialogis dalam rangka mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolsek Wonodadi beserta anggota menggelar patroli dialogis tersebut di pasar tradiaional pasar Gambar yang ada di kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Kamis (20/04/2023).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa, patroli dialogis di pasar tradiaional Gambar dimulai pagi hingga siang hari. Kegiatan patroli dialogis dengan pedagang di pasar untuk mengetahui keberadaan bahan pangan maupun kebutuhan lainnya yang banyak dibutuhkan masyarakat saat ini, apalagi menjelang hari lebaran yang tinggal menghitung hari.

Agus Tri menambahkan, personil Polsek Wonodadi menggelar patroli dialogis sekaligus pengamanan aktivitas di pasar tradisional Gambar kecamatan Wonodadi serta memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas edukasi prokes kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar solo,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama, Agus Tri juga menyampaikan Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya, Sehingga pihaknya melakukan himbauan secara langsung ke lokasi tersebut hal ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan dan juga masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli dengan rasa aman dan nyaman.