Kegiatan patroli kewilayaan merupakan salah satu upaya anggota polsek Udanawu Polres Blitar Kota dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran patroli dari anggota polsek Udanawu di harapkan situasi kamtibmas wilayah kecamatan Udanawu senantiasa aman dan kondusif, Senin(18/02/2019).

Kegiatan patroli kewilayaan di laksanakan baik siang hari maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan obyek-obyek vital, kawasan Pertokoan, Pasar, SPBU dan Atm/Perbankan serta patroli giat masyarakat serta patroli kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kesempatan patroli siang hari ini anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli dengan sasaran ATM BRI Unit Udanawu dengan di pimpin langsung oleh Brigadir Dodi Herlingga beserta 2 orang Anggota yaitu Briptu M. Eka dan Bripda Akbar B.

Dalam pesannya Brigadir Dodi Herlingga menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan situasi yang ada. Jangan sampai lengah dalam mengawasai lalu lalang masyarakat yang beraktifitas di kawasan BRI unit Udanawu. Agar segera menghubungi penjagaan polsek Udanawu apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan.

Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke Bank BRI Unit Udanawu bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat , pungkasnya.,