Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepanjenkidul Polres Blitar Kota Bripka Alex CKC  bersama Relawan PPKM Mikro Kelurahan Kepanjenkidul melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Sabtu (26/2/2022).

Penyemprotan tersebut dilakukan di lingkungan dongki kelurahan Kepanjenkidul Kota Blitar

dalam kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Blitar Khususnya kecamatan Kepanjenkidul

Disamping ikut melakukan penyemprotan disinfektan, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai Protokol Kesehatan agar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid-19 tersebut merupakan upaya guna mencegah penyebaran atau bentuk penanggulangan Covid-19 di wilayah Desa binaannya. Diharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung upaya dan langkah-langkah yang telah dilaksanakan oleh Bhaninkamtibmas dan relawan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan jaga jarak saat beraktifitas di luar rumah dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.