Pada hari Minggu tanggal 09 Agustus 2020 sekira jam 09.00 wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan  Patroli dalam rangka melaksanakan giat Himbauan/sosialisasi Tatanan Hidup Baru Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Udanawu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka SpkAipda Roni A beserta 2 orang anggota Polsek Udanawu yaitu Bripka Agus S.  dan Bripka Bambang S.

Route Kegiatan Patroli, sepanjant Jl. Raya Kediri – Blitar, di mulai dari desa Bakung sampai ke Desa Ringinanom Kec. Udanawu.

Objek yang didatangi/dikunjungi adalah tempat – tempat keramaian seperti di area Pasar Tradisioanal pasar Tapan, Pertokoan pakaian Mushasi, SPBU dan Atm/Perbankan di wilayah kec. Udanawu.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan/sosialisasi kepada para pengelola pasar, masyarakat, pekerja di pusat perbelanjaan dan satpamuntuk mempersiapkan menyambut Era Hidup Baru dengan tetap berpedoman kepada anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol
– protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap penyebaran dan penularan virus
Corona ( Covid 19 ) di wilayah Kec. Udanawu Kab. Blitar.

Dilaksanakannya Patroli Era Hidup Baru tersebut dalam rangka menghimbau/sosialisasi kepada masyarakat agar mengetahui rencana kebijakan pemerintah terkait tata kehidupan baru/new normal Life dengan tetap mengikuti
anjuran dari pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah
penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19 ) di Wilkum Polsek Udanawu Polres
Blitar Kota.