Musim Hujan Mulai Tiba, jalan mulai licin, untuk itu Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Memasang Banner Banner Himbauan Keamanan dan keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas Harapan Kita Bersama, Senin Tanggal 13 Januari 2020.

Kegiatan memasang Banner yang berisi tentang Himbauan tersebut dilakukan oleh petugas Polsek Udanawu di tempat tempat yang rawan terjadi nya laka Lantas, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Polri Khusus nya Polsek Udanawu untuk menekan atau mengurangi bahkan menghilangkan terjadinya laka lantas di Wilayah Hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Diharapkan dengan adanya himbauan yang sudah terpasang di beberapa tempat rawan terjadi laka Lantas, masyarakat dapat membaca dan memahami isi himbauan-himbauan tersebut sehingga warga masyarakat bisa lebih hati-hati dan waspada apabila mengendarai sepeda motor ataupun mobil. Tidak kalah penting nya dalam berkendara bermotor hendaknya selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Bagi para Orang tua hendaknya melarang anak-anak nya yang belum cukup umur dan atau yang belum memiliki SIM agar tidak mengendarai sepeda motor, karena banyak sekali kejadian kecelakaan terjadi pada usia anak anak sekolah dan itu nanti nya akan merugikan anak kita sendiri ataupun orang lain.