Dengan padatnya aktivitas kendaraan warga di pagi hari, Polsek Udanawu menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa persimpangan Kecamatan Udanawu yang ramai oleh pengendara, yaitu simpang 4 Tapan, simpang 4 Slemanan, depan SMKN Udanawu dan depan SMPN 1 Udanawu.

 

Dalam giat pengaturan lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Dengan adanya Polisi yang berjaga dan turut mengatur untuk membantu kelancaran lalu lintas, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman serta meminimalisir pelanggar lalu lintas.

 

Diharapakan masyarakat dalam berkendara dan melaksanakan aktivitas pagi agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Pengaturan lalu lintas di pagi hari juga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.