POLSEK UDANAWU – Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Udanawu. Patrtoli Polsek Udanawu yang dipimpin oleh Bripka Darwanto beserta rekannya Briptu Akbar Budi P. terus tingkatkan patroli baik itu siang maupun malam hari.


Patroli malam yang di lakukan anggota Polsek Udanawu kali ini singgah di pos kamling yang berada di wilayah Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis (02/03/2023) malam.

Patroli sambang ke Pos Kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ke pos kamling ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bripka Darwanto.

Selain itu Kapolsek Udanawu mengharapkan apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Udanawu agar segera bisa ditangani lebih lanjut.

“Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek Udanawu apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya.