Memasuki Bulan Desember 2019 menjelang Natal dan Tahun Baru Anggota Polsek Udanawu meningkatkan giat patroli malam hari untuk mengantisipasi terjadinya Kriminalitas, Kamis/05/12/2019.

Berdasarkan kalender tahunan menjelang hari natal bagi umat kristiani dan menjelang datangnya tahun 2020 biasanya aktivitas masyarakat mulai ada peningkatan, banyak masyarakat memanfaatkan situasi menjelang tahun baru untuk berlibur dan merayakan tahun baru 2020.

Sudah tugas Polri untuk membuat situasi wilayah yang aman kondusif, terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, Polri tidak ingin kecolongan adanya teroris, Untuk itu anggota Polsek Udanawu meningkatkan giat patroli di wilayah, mulai patroli pemukiman berdialogis dengan masyarakat wilayah Udanawu maupun patroli obyek obyek vital yang ada di Udanawu seperti SPBU, pertokoan maupun ATM ATM perbankan yang ada di wilayah Hukum Udanawu.

Tidak kalah pentingnya petugas patroli dari Polsek Udanawu juga melakukan patroli jalan raya di malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas malam hari sekaligus mencegah terjadinya laka lantas maupun balap liar yang biasanya dilakukan oleh anak anak muda.