Minggu tanggal 26 Juli 2020 Ipda Heri Bowo selaku Perwira Pengendali (Padal) hari ini sekaligus kanit Sabhara Polsek Udanawu-Polres Blitar Kota, bersama dengan 2 anggota jaga melaksanakan patroli Obyek Vital di ATM Bank BRI untuk mencegah terjadinya perampokan maupun penjambretan di sekitar ATM Bank BRI Udanawu.

Kegiatan patroli ini memang sudah rutin akan tetapi harus tetap ditingkatkan kewaspadaannya, untuk itu Polsek Udanawu tidak pernah bosan bosannya melaksanakan patroli demi terciptanya situasi yang aman kondusif.

Selain melaksanakan patroli rutin petugas jaga selalu memberikan himbauan tentang pencegahan virus Corona atau Covid19, mengingat aktivitas masyarakat sudah mulai normal kembali akan tetapi harus mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona atau Covid19.

Di setiap tempat tempat umum seperti ATM Bank BRI ini sangat rentan sekali terhadap penyebaran virus Corona untuk itu para pengunjung ATM di himbau agar selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir yang sudah di sediakan pihak Bank BRI Udanawu, di himbau untuk para pengunjung ATM sebelum masuk ruang ATM dan sesudah masuk ATM harus mencuci tangan dahulu, hal ini sangat penting sekali demi terhindarnya penyebaran virus Corona. Selain itu apabila mengantri diharapkan selalu menjaga jarak yang aman yaitu minimal 1 meter.

Ipda Heri Bowo mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bukan saja untuk mencegah kejahatan akan tetapi juga membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid19, dengan cara mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. “Ucapnya”