Polsek Udanawu – Libur Panjang telah tiba, anak anak sekolah sudah mulai libur, untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah mencegah terjadinya kriminalitas, anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Minggu, 02 Juli 2023.

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Ka SPKT Aiptu Agus Priyono di bantu dengan Bripka Aris Hendri dan Brigadir M. Eka Imida, mendatangi pertokoan Rejo Makmur yang bertempat di Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Petugas patroli berdialogis serta memberikan himbauan agar ada karyawan bagian parkir dan menghimbau agar kendaraan di parkir yang rapi dan di beri nomor, hal itu untuk memudahkan pencarian parkir dan mencegah terjadinya kehilangan motor karena tertukar oleh sama sama pengunjung toko Diharapkan petugas parkir kendaraan hendaknya juga meningkatkan kewaspadaan karena situasi ramai bukannya tidak mungkin pelaku kejahatannya memanfaatkan hal tersebut sambil menunggu kelalaian petugas parkir. Oleh karena itu petugas patroli tidak bosan bosannya memberikan himbauan kepada petugas parkir.

Setelah patroli mengunjungi pertokoan Rejo Makmur, Petugas patroli juga mengunjungi toko pakaian Musasi yang Ada di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, petugas patroli juga berdialogis dengan karyawan toko dan menghimbau agar saat bertransaksi hendaknya mengecek uang dari pembeli, apakah uang tersebut asli atau Palsu, kalau menemukan uang palsu hendaknya segera menghubungi Polsek Udanawu.

 

Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti S.H. melalui Aiptu Agus Priyono selaku KA SPKT Polsek Udanawu menuturkan, bahwa liburan sekolah sudah mulai tiba aktifitas masyarakat mulai padat, untuk itu polisi hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat serta membuat situasi yang aman kondusif. “Ucap Agus Priyono”.