Guna menciptakan situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat, Anggota Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan giat patroli kewilayahan dengan sasaran obyek Vital yang menjadi pusat aktivitas masyarakat seperti pasar, pertokoan dan kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Kamis (31-03-2022).

Seperti yang terlihat kali ini, Anggota Patroli Polsek Udanawu Aipda Roni Agus S beserta anggotanya melaksanakan patroli Harkamtibmas dengan sasaran ATM BRI unit Udanawu yang berada di Jl. Raya Kediri – blitar Desa Bakung kecamatan Udanawu Kab. Blitar,.

Dalam pelaksanaannya selain melakukan patroli, Anggota Polsek Udanawu juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Apabila menemui kesulitan saat bertransaksi perbankan, hendaknya meminta bantuan pada satpam yang sedang berjaga atau segera menghubungi pihak bank. Disamping itu, masyarakat dihimbau agar waspada saat memarkir kendaraan bermotor, pastikan kunci tidak menempel dan selalu kunci ganda kendaraan saat ditinggalkan.

Terkait dengan antisipasi penyebaran virus corona / covid-19, petugas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menghimbau masyarakat yang ditemui di tempat tersebut agar mematuhi protokol kesehatan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna untuk mencegah penyebaran covid – 19.