Untuk menciptakan keamanan dalam lingkungan masyarakat adalah salah satu tugas Polri. Tetapi selain itu, Polri juga harus menjaga keamanan seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Udanawu dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Roni Agus S yang melaksanakan patroli di Pemukiman Warga di desa Sukorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar. (21/05/2021) Wib.

Kegiatan malam yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu dengan giat Standby di Pemukiman Warga Jalan desa Sukorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar. dialogis menyampaikan pesan kamtibmas agar ikut membantu menjaga kamtibmas di lingkungan perumahan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Udanawu.

Anggota Polsek Udanawu yang dipimpin Pawas Ka SPKT Aipda Roni Agus S yang melaksanakan Patroli malam menuturkan, bahwa patroli ini merupakan arahan dari pimpinan dalam hal ini Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., sebagai upaya mencegah terjadinya tindakan kriminal yang dapat terjadi. Ka SPKT Aipda Roni Agus S juga mengingatkan untuk selalu waspada dan berhati – hati saat melaksanakan tugas Patroli, jangan terlena dengan suasana malam hari yang tenang dan sepi.

“Semoga dengan adanya patroli ini dapat menciptakan keamanan dari tindakan para pelaku kejahatan atau bahkan tindakan kelompok terorisme”