Kenakalan remaja merupakan hal yang terjadi saat masa pubertas, itu dikarenakan biasanya manusia ingin mencoba segala suatu yang baru dalam hidupnya, muncul berbagai macam gejolak emosi, dan banyak timbul masalah baik dalam keluarga maupun lingkungan sosialnya.

 

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah tindakan kenakalan remaja oleh kelompok pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Aipda Agus Sugiarto melaksanakan giat binluh untuk menyampaikan pesan agar para remaja menjauhi serta tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

 

Kali ini Aipda Agus memberikan binluh kepada kelompok pelajar SMP yang berada di Kecamatan udanawu. Dalam binluh kali ini disampaikan tentang apa itu kenakalan remaja, apa saja yang termasuk ke dalam tindakan kenakalan remaja, dan akibat apa yang harus diterima jika melakukannya.

 

“Harapan kami dengan memberikan binluh secara santai dan tepat sasaran seperti ini dapat berkontribusi untuk menurunkan angka kenakalan remaja yang saat ini sudah marak terjadi. Semoga dengan adanya aksi kecil semacam ini dapat menyelamatkan generasi bangsa di masa depan” terang Aipda Agus Sugiarto.