Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi bersama dengan anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim, melaksanakan Patroli Bank Bukopin cegah kejahatan sekitar bank tersebut di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu, 11 Januari 2023.

Dalam upaya memelihara situasi kamtibmas serta menegakkan protokol kesehatan di sekitar Bank Bukopin, agar tetap aman dan kondusif Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim Patroli di sekitaran Bank dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi bersama 2 anggota Polsek Sukorejo.

Kegiatan Patroli ini sekaligus menghimbau kepada para nasabah Bank untuk selalu waspada akan tindakan kriminal di sekitar Bank dan melaporkan/menghubungi Polsek jika ditemukan kecurigaan yang akan mengakibatkan tindakan kejahatan/kriminal serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi mengatakan keadaan saat ini situasi di wilayah Kecamatan Sukorejo masih aman dan kondusif. Tetapi kita tidak boleh lengah dengan masalah keamanan, serta diimbau kepada para warga/masyarakat untuk selalu waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini penyebaran covid-19 memang menurun, namun pandemi belum berakhir. Sehingga kita perlu bersama-sama menjaga dan melindungi diri maupun keluarga di rumah dengan mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran virus Covid-19.