Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dengan menyusuri sepanjang jalan Blitar-Kediri. Selasa (27/11/2018).

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dengan mengendarai mobil patroli strada backbone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W menjelaskan di samping melaksanakan patroli, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Udanawu.