Polsek Ponggok Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Piket Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Gelar dan laksanakan patroli Blue Light di malam hari dengan sasaran tempat fasilitas umum wilayah Kecamatan Ponggok.

Kegiatan dengan gelar Blue Light Patroli ini bertujuan mengamankan situasi Kamtibmas di daerah wilkum Polsek Ponggok dari 3C dan gangguan Kamtibmas pada malam hari.

Patroli malam hari Senin 22 April 2024 dilakukan personil piket Polsek Ponggok oleh Aipda Satriyo dan Bripka Raditya

Patroli Blue Light sendiri merupaka patroli rutin yang dilakukan di malam hari dimana dilaksanakan di tempat di jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil atau sepeda motor patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian warna biru.

Aipda Satriyo berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital maupun memberikan dampak yang baik bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat beraktifitas dan merasa aman dan nyaman telah dilayani oleh polri.

Dengan kami melakukan Patroli diseputaran wilkum Kecamatan Ponggok diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan aman, maupun situasi perkantoran dan tempat publik dapat terpantau situasi Kamtibmas dapat terkendali.