Polsek Wonodadi_
Guna Menciptakan Kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif Personil Polsek Wonodadi melaksanakan patroli batas Kota, Polsek yang terletak di Kabupaten Blitar bagian Barat dimana secara geografis berada pada perbatasan antara wilayah hukum Polres Tulungagung dan Kediri.

Terlihat Unit Patroli yang di awaki Bripka Dian Pimpin pelaksanaan patroli dengan sasaran menuju perbatasan Kabupaten Blitar–Tulungagung yang berada di wilayah Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi, Senin (05/08/2019).

 

Kegiatan patroli pada waktu malam hari tersebut dilaksanakan dengan menyusuri akses jalan yang menghubungkan kedua Kabupaten di perbatasan guna mengecek situasi dan kondisi jalan serta lingkungan sekitarnya, patroli juga dilaksanakan dengan menyasar tempat tempat rawan gangguan kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Wonodadi diharapkan dapat mencegah timbulnya ganguan kamtibmas lintas batas dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada wilayah tersebut.

Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto saat dikonfirmasi mengatakan sebagai upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas personil anggota jaga patroli lintas wilayah. Kegiatan Patroli ditingkatkan dengan sasaran wilayah perbatasan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.” Ucap Akp Yoni Sugiarto.