Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan yang kapan saja bisa terjadi, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota gencar melaksanakan patroli Obyek Vital seperti ATM, SPBU, Bank BRI, Pertokoan , Bulak Bulak, Persawahan, dan tempat rawan terjadinya tindak kejahatan lainya.

seperti hal nya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, yang melaksanakan patroli di SPBU Udanawu. Dalam patrolinya itu untuk meningkatkan Keamanan dari gangguan segala bentuk tindak kejahatan. tidak lupa anggota polsek udanawu melaksanakan dialogis dengan petugas SPBU guna mengingatkan untuk selalu standby CCTV dan mengingatkan petugas SPBU apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke Polsek Udanawu

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo melalui Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo menuturkan patroli itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan karyawan SPBU.

Kepada warga diimbau untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman tindak kejahatan.

“Peran seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan itu sangatlah penting. Dan, masyarakat jangan takut untuk selalu memberikan informasi perkembangan di lingkungan sekitar,” tutur Petugas Patroli Brigadir Bambang Sunariyanto.