Kegiatan patroli pertokoan dilakukan personil Polsek Ponggok yang dipimpin KSPK Aiptu Moh. Daeni bersama dengan anggota guna cegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Jumat (27/10/2023) malam.

Personil melaksanakan Patroli dan dialogis dengan karyawan Alfamart serta dihimbau kepada warga untuk bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, waspada terhadap Provokasi berita yang tidak jelas sumbernya, serta jangan terpengaruh paham radikal dan informasikan segera jika ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas kepada petugas.

Kapolsek Ponggok, AKP Sujarwo, S.H., M.H. menuturkan bahwa saat ini seiring dengan perkembangan teknologi marak terjadi tindak kejahatan serta penyebaran berita palsu atau hoax. Oleh karena itu warga masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan.

“Kegiatan Patroli dan dialogis ini dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas serta untuk saling mengingatkan dan waspada” tambahnya.