Pelaksanakan giat patroli siang hari di kawasan obyek vital SPBU Jalan Kediri – Blitar, yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda roni Agus S kali ini guna menyambangi dan berdialog bersama petugas SPBU terkait potensi kerawanan yang dapat terjadi pada SPBU di Kecamatan Udanawu Kab. Blitar (02/06/2021).

Petugas Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota menghimbau karyawan SPBU yang sedang bertugas agar selalu waspada dengan tindakan premanisme yang dapat terjadi dimana saja, serta apabila pihak SPBU mendapatkan gangguan keamanan dan ketertiban, agar dapat melaporkannya kepihak Kepolisian / Polsek Udanawu.

Dalam kesempatan lain saat dikonfirmasi, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menuturkan. “Walaupun di SPBU sudah terpasang CCTV, namun keamanan dan juga karyawan harus tetap berhati hati dan waspada apabila ada pembeli yang terlihat mencurigakan. Kita lakukan patroli dan berdialog sesering mungkin dan tidak akan lelah menyampaikan pesan dan himbauan mengenai Kamtibmas.” tutur Kapolsek Udanawu.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos juga mengungkapkan bahwa, Anggota wajib melaksanakan patroli siang atau malam hari dengan sasaran obyek vital dengan tujuan agar tercipta situasi yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Kecamatan Udanawu, pungkas Kapolsek Udanawu.