Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan patroli rutin antisipasi Guantibmas dan aksi premanisme, menyambangi SPBU Desa Bacem, Rabu (13/03/2024).

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H., mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik, sepeti SPBU atau pasar, tempat berkumpulnya warga dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

“Patroli ini bersifat dialogis dan sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok,” sebutnya.

Lanjut Kapolsek, selain berpatroli personel juga menyambagi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel juga menyambagi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Kapolsek, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok Saat Bulan Ramadhan ini,” tutup Kapolsek